Search

Empat Tempat Terbaik Bagi Pecinta Nasi Goreng di Jakarta - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Nasi goreng makanan sederhana, namun memiliki banyak variasi resep. Meskipun cara memasak nasi goreng umumnya hampir semua sama, namun kreativitas pemasak dan variasi isiannya, sangat mempengaruhi rasa. Mengutip Pegipegi, berikut empat nasi goreng di Jakarta dengan resep yang kreatif.

Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi goreng kebuli apjay atau nasi goreng kambing apjay berada di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Nasi goreng ini diminati karena campuran bumbu kebuli. Rasa rempah-rempah dan irisan daging kambing mendominasi rasa nasi goreng ini.

Nasi goreng kebuli Apjay, lengkap dengan irisan daging kambing. Foto: @samsulsudhibiyo

Nasi Goreng Mafia

Menu nasi goreng tak cuma mengutamakan rasa pedas, tapi juga perpaduan bumbu rempah-rempahnya. Nama menu pada Nasi Goreng Mafia terbilang unik, di antaranya preman, gangster, triad, godfather, bandit, dan yakuza. Kabarnya, menu godfather dan gangster termasuk yang banyak disukai.

Menu godfather memiliki rasa manis dan pedas. Sedangkan gangster digemari para penggemar nasi goreng yang menyukai rasa sangat pedas. Nasi Goreng Mafia memiliki beberapa cabang di Jakarta, salah satunya di Jalan Tebet Raya.

Nasi Goreng Kebuli Bombom

Nasi Goreng Kebuli Bombom berada di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Seperti namanya, nasi goreng ini mengutamakan rempah dan daging kambing. Rasa segar bisa didapat dengan menambahkan acar saat menikmati nasi goreng ini.

Republic Nasi Goreng memiliki beragam varian menu dan topping. Foto: @ynit_meow

Republic Nasi Goreng

Republic Nasi Goreng menawarkan rasa bumbu khas Nusantara. Namun banyak pula pilhan taburan (topping), di antaranya sosis dan buntut penyet. Pengunjung bisa meminta tambahan untuk isian nasi goreng sesuai selera. Kedai nasi goreng ini berada di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
September 21, 2019 at 03:55PM
https://ift.tt/32Zikyj

Empat Tempat Terbaik Bagi Pecinta Nasi Goreng di Jakarta - Cek Fakta Tempo
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Empat Tempat Terbaik Bagi Pecinta Nasi Goreng di Jakarta - Cek Fakta Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.