Search

Yuk, Nikmati Nasi Goreng Buntut Hanya di Swiss-Belinn Kristal Kupang - Pos Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sentuhan Nusantara dalam sebuah masakan selalu dinanti banyak orang. Selama September dan Oktober ini, Swiss-Belinn Kristal Kupang hadir untuk mewarnai dunia kuliner dengan menghadirkan promo bernuansa Nusantara.  Salah satunya adalah Nasi Goreng Buntut.

Swiss-Belinn Kristal Kupang menawarakan yang spesial dalam rangakaian menu Nusantara Festive.

"Anda dapat menikmati promo istimewa restoran selama September dan Oktober 2019," kata General Manager Swiss-Belinn Kristal Kupang, Aldi Risanto, Selasa (24/9/2019).

Dia mengatakan, promo Food and Beverage ini hadir di Swiss-KitchenTM setiap harinya. Cita rasa Nusantara memberikan kesan tersendiri bagi tamu yang berasal dari luar negeri dan mengobati kerinduan makanan khas Nusantara yang legendaris.

Kadis Koperasi UMKM Bali Puji Kopdit Swasti Sari

Harga Beras dan Gula Pasir di Kota Kupang Mulai Naik

"Jika Anda bersama orang-orang terkasih bisa langsung datang ke Swiss-Belinn Kristal Kupang," ujarnya.

Ia mengatakan Swiss-Belinn Kristal Kupang memberikan promo Food and Beverage kepada seluruh masyarakat kota Kupang dengan menghadirkan menu Nasi Goreng Buntut dan Nasi Bakar Ikan Cakalang.

Harga yang ditawarkan untuk promo dalam Nusantara Festive cukup terjangkau.

"Hanya dengan Rp 45.000,00/nett, pengunjung bisa menikmati salah satu menu makanan dalam promo Nusantara Festive yang diolah oleh Executive Chef, Yoyok Siswoyo. Kami menghadirkan promo Nusantara Festive dan menyajikan menu Nasi Goreng Buntut dan Nasi Bakar Ikan Cakalang karena menu ini akrab dilidah masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Menu ini akan menjadi unik ketika ada tamu kami yang berasal dari luar negeri mencobanya. Mereka akan merasakan kelezatan masakan Nusantara yang diwakilkan oleh dua menu makanan tadi.

"Buntut goreng yang lembut akan memberikan cita rasa sendiri bagi Anda ketika menyantapnya. Untuk pemesanan dan info lebih lengkapnya dapat menghubungi hotline Swiss-Belinn Kristal Kupang di 0380-8430300," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
September 26, 2019 at 03:04PM
https://ift.tt/2lnw85u

Yuk, Nikmati Nasi Goreng Buntut Hanya di Swiss-Belinn Kristal Kupang - Pos Kupang
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Nikmati Nasi Goreng Buntut Hanya di Swiss-Belinn Kristal Kupang - Pos Kupang"

Post a Comment

Powered by Blogger.