Search

Nasi Telor Ceplok Ayong, Kuliner Sederhana yang Digandrungi Karena Citarasa - Tribun Pontianak

Nasi Telor Ceplok Ayong, Kuliner Sederhana yang Digandrungi Karena Citarasa

PONTIANAK - Hobi kuliner, tapi dompet lagi krisis, nah teman yang satu ini patut kalian jadikan tujuan di kala dompet kalian sedang sepi.

Selain harganya murah, tempat makan yang satu ini sudah sangat hits Lo di Pontianak bahkan Indonesia, karena sempat beberapa youtuber dengan jutaan followers makan di lokasi ini.

Rumah Makan atau Restoran 999, mungkin asing bagi kalian, tapi kalau mendengar Nasi Telor Ceplok Ayong, pastinya kalian langsung terpikir 1 tempat.

Bertempat di Jalan Gajah Mada tepatnya di gang Gajah Mada 15 di samping restoran gajah Mada, rumah makan Ayong berdiri sejak bertahun tahun silam.

Baca: Tawarkan Cita Rasa Berbeda, Yuk Cobain Nasi Goreng Seafood Ala Hotel Harris Pontianak

Dengan kedai berukuran sekitar 4x6 meter rumah makan ini selalu ramai di kunjungi oleh orang dari dalam dan luar kota Pontianak.

Menu andalan di tempat makan ini adalah nasi telur ceplok atau mata sapi yang di goreng dengan campuran minyak bawang serta kecap asin.

Telur mata sapi yang di goreng dengan cepat membuat rasa telur masih terasa sangat gurih, ditambah dengan campuran minyak bawang dan kecap asin, cita rasa dari nasi telur di sini memiliki ciri khas nya sendiri, dan tak dapat di cari di tempat lain.

Menu andalan itu pun dapat kalian santap hanya dengan mengeluarkan uang Rp 8.000 saja, namun pada saat ia pertama kali berjualan seporsi nasi telur hanya di bandrol Rp 1.000 saja.

Baca: TRIBUNWIKI: Nasi Goreng Kambing Ala Hotel Aston Pontianak

Ayong, pria baru baya yang merupakan pemilik sekaligus koki disini mengungkapkan bahwa ia telah berjualan selama lebih dari 20 tahun.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
September 20, 2019 at 01:52PM
https://ift.tt/2M4FAUB

Nasi Telor Ceplok Ayong, Kuliner Sederhana yang Digandrungi Karena Citarasa - Tribun Pontianak
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nasi Telor Ceplok Ayong, Kuliner Sederhana yang Digandrungi Karena Citarasa - Tribun Pontianak"

Post a Comment

Powered by Blogger.