Search

Nikmatnya Sarapan Pagi dengan Menu Nasi Pecel atau Nasi Kuning Bisa Juga Bubur Kacang Ijo Ketan Item - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID - Bagi Anda yang mencari santapan sarapan pagi alias breakfast dengan menu andalan dan menyehatkan di kawasan pusat Kota Bandung, sekarang ini tidak perlu bingung.

Pasalmya, Kedai Belacan yang berada di Jalan Halmahera nomor 4, Kota Bandung, siap menyajikan menu andalan breakfast alias sarapan pagi.

Menu andalan di sini sebenarnya banyak, kayak nasi kuning, nasi liwet, nasi pecel hingga yang ringan-ringannya semacam bubur kacang ijo sama ketan hitam.

Semua menu andalan itu dipastikan setiap hari keluar banyak yang order untuk menu menu andalan breakfastnya.

Daftar Makanan yang Bisa Bantu Meningkatkan Imunitas agar Tidak Tertular Virus Corona

"Yang spesialnya sebenarnya ada nasi bandeng goreng kremes. Nasi ayam goreng kremes itu sudah satu paket sama nasi. Jadi satu porsi itu sudah sepaket sama nasi. Ssoalnya di tempat lain kalau untuk breakfast jarang ada nasi sama ikan bandeng kebanyakan kalau pagi-pagi kayak bubur ayam nasi kuning juga sebenarnya di tempat lain banyak cuman di sini kita ngadain kayak bandeng goreng sama ayam goreng kremes," kata Manager Kedai Belacan, Sri Wahyuni melalui keterangan tertulisnya yang diterima Tribunjabar.id, Senin (16/3/2020).

"Untuk nasi kuning untuk komplimennya sendiri ada telor iris, sambal goreng kentang, tempe kecap, bihun, kerupuk, Nasi liwet sama, bedanya nasi pecel aja. Kalo nasi pecel, nasi pecel sayur tambahin kerupuk," tambah Yuyun, sapaan akrab Sri Wahyuni.

Selain itu dikatakan Yuyun,hHarganya murah kayak nasi kuning, nasi pecel, nasi goreng itu Rp 15.000, bubur kacang ijo, ketan hitam itu dibawahnya di harga Rp 10.000 dan itu sudah termasuk dapat minum free kayak teh tawar anget bisa refill.

"Begitu datang duduk langsung kita kasih minum free," katanya.

Di kedai itu juga ada makanan ringannya, semacam gorengan bala-bala, gehu, tempe goreng, pisang goreng itu juga ada di menu breakfast pagi.

"Biasanya kalau pagi ada yang enggak bisa langsung makan nasi jadi paling ordernya kayak goreng-gorengan bubur kacang ijo ketan item aja sih itu untuk yang ringannya," ujarnya

Untuk waktunya dikatakan Yuyun, untuk hari Selasa sampai Minggu kedainya mulai pukul 07.00 sudah buka sampai pukul 10.00 pagi itu untuk order terakhir

Sedangkan hari Senin mulai buka pukul 10.00. "Jadi tidak ada breakfast karena kebetulan tempatnya di dekat kompleks TNI Senin suka ada kegiatan upacara apel pagi," katanya. (*)

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
March 16, 2020 at 10:31PM
https://ift.tt/2voRNPB

Nikmatnya Sarapan Pagi dengan Menu Nasi Pecel atau Nasi Kuning Bisa Juga Bubur Kacang Ijo Ketan Item - Tribun Jabar
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikmatnya Sarapan Pagi dengan Menu Nasi Pecel atau Nasi Kuning Bisa Juga Bubur Kacang Ijo Ketan Item - Tribun Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.