Search

Sabu Dibungkus Nasi Goreng, Kurir Narkoba Nekat Antar Pesanan ke Tahanan di Kantor Polisi - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM.COM, LAHAT - Nyali Apandi Saputra (28), warga Lahat Sumsel ini, terbilang berani.

Betapa tidak, ia nekat menyelundupkan narkoba kepada tahanan di Mapolres Lahat Sumsel.

Sayangnya, keberanian Apandi berujung petaka baginya.

Pasalnya, saat Apandi hendak mengantarkan narkoba kepada Nopika (30), warga Kota Lahat Sumsel yang tengah mendekam di sel tahanan Mapolres Lahat.

Nopika merupakan tersangka narkoba yang diciduk polisi, Rabu (26/2/2020) sekitar pukul 16.30 lalu ia dibekuk anggota Polres Lahat.

Sebelum dibekuk, Apandi berpura-pura hendak mengantar makanan untuk tahanan Nopika.

Baca: Cegah Aksi Borong, Blibli.com Batasi Pembelian Beras, Migor Sampai Cairan Antiseptik

Baca: Duet Bareng Aldy Maldini, Hanin Dhiya Rilis Single Berjudul Benar Cinta

Baca: Luca Toni Sebut Gabriel Jesus Partner Sempurna bagi Cristiano Ronaldo

Naasnya saat dilakukan pemeriksaan, petugas jaga mendapati enam batang pipet plastik, dan satu batang pirek berisi serbuk sabu di dalam bungkusan nasi goreng.

"Tersangka mengetahui, itu isinya narkoba. Pengakuan tersangka baru satu kali. Tersangka kita jerat pasal 112 KUHP," terang Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK, melalui Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik, Jumat (20/3/2020).

Terpisah, Tim Walet Polres Lahat juga mengamankan tiga tersangka narkoba lainnya yang saling berkaitan.

Yakni M Refki Putra Samudra (25), wargaPasar Lama Kota Lahat. Galang Akbar (23) wargaTanjung Tebat, Lahat. Serta M Ramadhan (22), warga Lahat Tengah Kota Lahat.

Refki tertangkap dikediamannya Senin (16/3) sekitar pukul 23.00 WIB lalu, ditemukan satu paket kecil sabu di dapur rumah, diakuinya didapat dari Galang.

Berselang 20 menit, Galang ikut teringkus di kontrakannya di Gang Harapan I Kelurahan Bandar Agung, Kota Lahat. Ditemukan 1 paket kecil sabu dan timbangan digital dalam kamarnya, diakuo Galang sabu didapat dari M Ramadhan.

Usai dilakukan lidik, Selasa (17/3) sekitar pukul 03.30 WIB, akhirnya terkangkap. Dari tangan M Ramadhan juga ditemukan 1 paket kecil sabu, yang hendak dibuangnya.

"Semua tersangka berikut barang bukti sudah diamankan, untuk diperiksa lebih lanjut. Kita pastikan anggota tidak akan kendor memburu pelaku narkoba, meski saat ini sedang hangat soal isu corona," ucap Bobby. (Ehdi Amin)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul KURIR Narkoba Ini Nekat Antar Pesanan ke Tahanan di Kantor Polisi, Sabu-sabu Dibungkus Nasi Goreng

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
March 20, 2020 at 10:15PM
https://ift.tt/2Wwr92E

Sabu Dibungkus Nasi Goreng, Kurir Narkoba Nekat Antar Pesanan ke Tahanan di Kantor Polisi - Tribunnews.com
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sabu Dibungkus Nasi Goreng, Kurir Narkoba Nekat Antar Pesanan ke Tahanan di Kantor Polisi - Tribunnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.