Search

Asyik Makan Nasi Padang, Netizen Ini Histeris Temukan Banyak Belatung - Detikcom

Jakarta - Seorang netizen membagikan kisah menjijikan. Saat asyik makan nasi Padang, ia histeris karena menemukan banyak belatung hidup. Hiii jijik!

Pemilik akun twitter @straebwllaxx mendadak viral setelah cuitannya membuat geger netizen. Wanita yang diketahui bernama Bella ini membagikan pengalaman pribadinya saat menyantap nasi Padang.

Sebungkus nasi padang dengan lauk ayam ayam gulai ini sekilas tak terlihat berbeda. Namun ketika disorot dari dekat maka terlihat ada banyak belatung hidup yang bergerak di dekat nasi dan ayam ini. Tak hanya satu atau dua, ada banyak belatung yang terlihat bergerak menggeliat.

Asyik Makan Nasi Padang, Netizen Ini Histeris Temukan Banyak BelatungFoto: twitter

Baca juga : Waduh! Wanita Ini Temukan Belatung Hidup di Anggur Kemasan "Lagi enak enaknya makan nasi padang terus ngerasa di tanganku ada yang gerak-gerak. Ternyata ada belatung ya Allah," tulis Bella pada unggahannya (14/12).

Nasi Padang yang dibungkus dengan lapisan daun pisang ini sontak bikin Bella histeris. Ia langsung menghentikan makan dan membuang nasi yang belum ludes disantapnya.

Cuitan ini lantas menjadi viral dan sudah dibagikan hampir 3 ribu kali. Melihat foto dan videonya, netizen pun ramai-ramai mengomentari unggahan Bella.

"Aduh antara jijik dan geli, mbak mending langsung ke rumah makannya yaa kasih tau orang yang punya jualan," kata satu netizen.

"Tolong datengin restonya bilang baik-baik untuk lebih mentingin kebersihan makanannya. Kalo perlu bawa buktinya," sahut yang lainnya.

Asyik Makan Nasi Padang, Netizen Ini Histeris Temukan Banyak BelatungFoto: twitter

Dari ribuan komentar, banyak juga yang menanyakan lokasi Bella membeli nasi Padang ini. Ternyata warung yang dimaksud ini berlokasi di daerah Palam, Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Banyak juga teman dari Bella yang mengkhawatirkan keadaannya. Namun syukurnya Bella menjelaskan kalau ia langsung banyak berkumur usai mengetahui ada belatung di makanannya. Bella juga memastikan hingga saat ini tidak ada masalah pada tubuhnya.

Baca juga : Wouw! Pizza Ini Ludes Digerogoti Ribuan Belatung Dalam 2 Jam

Simak Video "Racikan Nasi Kapau Legendaris Hj. Zaidar dengan Gulai Tambusu"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
December 16, 2019 at 12:31PM
https://ift.tt/2RS5tvs

Asyik Makan Nasi Padang, Netizen Ini Histeris Temukan Banyak Belatung - Detikcom
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asyik Makan Nasi Padang, Netizen Ini Histeris Temukan Banyak Belatung - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.