Search

Tren Kuliner 2020: Nasi Rempah Gurih Menggoda - Dream

#KelihatanCerdasnya Bersama Bright Gas, Solusi Mudah Masak di Rumah

Dream - Situs muslim lifestyle Dream.co.id kembali menggelar acara #KelihatanCerdasnya Bersama Bright Gas Session 2 di Suasana Restaurant, Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan.

Sebanyak 55 peserta yang terdiri dari 20 blogger dan 35 komunitas berbagi keseruan dengan belajar cara aman menggunakan Liquified Petroleum Gas (LPG)  bersama Bright Gas Pertamina.

Gas sebagai bahan bakar memasak telah menjadi kebutuhan dasar di setiap rumah. Namun kegiatan memasang LPG masih menjadi hal menakutkan bagi banyak wanita.

 #KelihatanCerdasnya bersama Bright Gas.

Bright Gas dari Pertamina hadir sebagai solusi para wanita. Double Spindle Valve System (DSVS) atau katup ganda berfungsi sebagai pelindung ekstra jika terjadi kebocoran pada salah satu katup. Selain itu, Bright Gas dilengkapi dengan hologram Pertamina dan barcode sehingga tidak dapat dipalsukan.

Pengaman ini berfungsi untuk mengetahui di mana lokasi pengisian tabung serta menjamin kualitas dan kuantitas isi tabung. Bright Gas tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 12 kg, 5,5 kg, dan Bright Gas Can 220 gram untuk solusi memasak indoor maupun outdoor.

" Warnanya yang pink ini memang perempuan sekali,” perwakilan PT Pertamina (Persero), Kinan, di Suasana Restaurant, Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Kamis 19 Desember 2019.

Kinan mengatakan Bright Gas juga ekonomis dan praktis. Perempuan juga bisa membawanya sendiri karena tidak berat. 

Dengan begitu, para ibu bisa memasangnya sendiri tanpa mengandalkan orang lain.

 Bright Gas ekonomis dan praktis.

“ Ada potongan harga promo sampai 31 Desember, bisa cek dan follow Instagram Bright Gas," kata dia.

Selain berbagi tips dan trik memasang LPG yang aman, Sahabat Dream juga diajak menyaksikan demo masak bersama Chef Deny Gumilang. 

 Demo masak Bright Gas

Jawara MasterChef Season 4 ini membagikan inspirasi menu spesial Hari Ibu yang mudah dicoba.

" Hari ini simpel aja, spesial untuk Hari Ibu. Biasanya kan mewah, tapi kali ini masakan rumahan yang dijamin enak. Namanya Tumis Kulit Melinjau Teri dan Nasi Gurih Daun Jeruk," kata Deny Gumilang.(Sah)

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
December 20, 2019 at 08:12AM
https://ift.tt/2MefOhu

Tren Kuliner 2020: Nasi Rempah Gurih Menggoda - Dream
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Kuliner 2020: Nasi Rempah Gurih Menggoda - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.