Search

Niat Makan Nasi Liwet dan Lalapan Bersama di Kebun Pupus Sudah Setelah Ridho Tenggelam di Sungai - Wartakota

Niat Ridho (16) bersama dua rekannya makan nasi liwet dan lalapan bersama di sebuah kebun di seberang Sungai Cimanceuri, Kampung Wadas, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, adalah pupus sudah.

Lantaran harus menyeberangi Sungai Cimanceuri, Ridho yang tidak bisa berenang, akhirnya adalah terseret arus dan tenggelam di sungai tersebut.

Upaya warga menolong korban yang masih duduk di bangku SMAN 2 Balaraja, Kabupaten Tangerang ini, adalah gagal. Ridho sempat diangkat ke daratan namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Tentang kejadian ini dibenarkan Kapolsek Balaraja, AKP Febby Ariyanto. Ia menjelaskan insiden memilukan yang dialami Ridho berlangsung pada Kamis (19/12/2019) petang.

“Dia bersama dua temannya mau mengambil lalapan di kebun untuk makan liwet di seberang Sungai Cimanceuri. Korban terpeleset, kemudian tercebur ke sungai,” ujar Febby, Jumat (20/12/2019).

Ia menjelaskan korban diduga tidak bisa berenang sehingga tenggelam dan tak dapat menyelamatkan diri.

Dua rekan Ridho kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar. Namun sayangnya Ridho menghembuskan nafas terakhirnya.

“Korban diselamatkan oleh seorang ustaz pesantren setempat, tapi saat diangkat ke daratan, sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Menurutnya pihak keluarga tidak melakukan autopsi terhadap jenazah korban. Sehingga korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Keluarga korban telah menerima peristiwa itu sebagai takdir. Tidak dilakukan autopsi terhadap jasad korban,” kata Febby.

Pemkot Tangerang Gagas Program Mandi Cuci Kakus Supaya Jangan Ada Lagi Warga BAB dan Nyuci di Kali

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
December 20, 2019 at 11:10PM
https://ift.tt/2MfwDbM

Niat Makan Nasi Liwet dan Lalapan Bersama di Kebun Pupus Sudah Setelah Ridho Tenggelam di Sungai - Wartakota
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Niat Makan Nasi Liwet dan Lalapan Bersama di Kebun Pupus Sudah Setelah Ridho Tenggelam di Sungai - Wartakota"

Post a Comment

Powered by Blogger.