Search

Winner Tiba di Jakarta, Yoon dan Hoony Langsung Makan Nasi Goreng - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Winner kembali menginjakkan kakinya di Tanah Air untuk menggelar konser. Boy band benggotakan empat orang ini telah tiba di Jakarta pada Kamis (19/12/2019) malam.

Winner pun langsung disuguhkan dengan hidangan khas Indonesia, yaitu nasi goreng. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Stories salah satu personel Winner, Yoon.

"Nasi Goreng," tulis personel Winner itu dengan menyertakan foto sepiring nasi goreng lengkap dengan telur ceplok dan seafoodnya.

2 dari 5 halaman

Santap Nasi Goreng

Unggahan berikutnya memperlihatkan Yoon yang sedang menyantap nasi goreng tersebut dengan lahap. Ia menggunakan efek emoji hati sebagai tanda bahwa ia sangat menyukai makanan tersebut.

Tak cuma Yoon, Hoony juga mengunggah foto nasi goreng di Instagram Stories-nya.

"Nasi goreng all day," tulisnya sebagai keterangan.

3 dari 5 halaman

Disambut Penggemar

Winner telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis (19/12/2019) malam. Kedatangan Mino dkk ini langsung disambut oleh ratusan Inner Circle (fans Winner) di terminal kedatangan.

Yang bikin kagum, para penggemar berkumpul dengan sangat tertib. Mereka tak melakukan aksi yang meresahkan demi menjaga keamanan dan kenyamanan empat personel Winner.

4 dari 5 halaman

Merekam Aksi Fans

Saking tertibnya, Hoony bisa leluasa merekam aksi fans yang menyambut kedatangan mereka di Indonesia. "Long time no see," tulis Hoony.

Winner akan melangsungkan konser bertajuk Cross Tour in Jakarta pada 21 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini diprediksi bakal dipadati ribuan penggemar.

5 dari 5 halaman

Antusiasme

Melalui video greeting, Winner sempat mengungkap antusiasme untuk menggelar konser di Indonesia. Mereka berjanji akan memberi persembahan spesial untuk Inner Circle.

"Kami mendapat kekuatan dari dukungan dan cinta Inner Circle Indonesia. Kami telah mempersiapkan berbagai penampilan menarik. Jadi pastikan kalian datang!" kata Mino Winner.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
December 20, 2019 at 01:38PM
https://ift.tt/36QODkO

Winner Tiba di Jakarta, Yoon dan Hoony Langsung Makan Nasi Goreng - Liputan6.com
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Winner Tiba di Jakarta, Yoon dan Hoony Langsung Makan Nasi Goreng - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.