Search

Yoon WINNER dan Nasi Goreng Buntut Favoritnya... - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Member WINNER, Yoon mengatakan, Indonesia sebagai salah satu negara favoritnya.

Yoon mengucapkannya usai menyanyikan lagu solo "Instinctively" dalam konser WINNER bertajuk Cross Tour in Jakarta, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).

Ia mengaku menggemari nasi goreng.

Baca juga: Serba Putih, WINNER Awali Konser dengan Everyday

"Indonesia adalah negara favorit saya, karena di sini ada makanan favorit saya, nasi goreng. Itu sangat baik," kata Yoon, Sabtu.

"Jadi sekarang saya sangat bersyukur. Apakah kalian juga begitu? Saya berharap kalian bisa membuat momen yang indah. Jadi ayo bernyanyi lagu berikutnya, Wind," ucap Yoon.

Setelah aksi solo keempat member selesai, Yoon bertanya kepada para penonton.

Baca juga: WINNER Konser di Jakarta, Rindu INNER CIRCLE hingga Santap Nasi Goreng

Lagi-lagi member bernama asli Kang Seung Yoon ini membahas tentang nasi goreng.

"Kalian menyukainya? Terima kasih banyak. Apa makanan favorit aku di Jakarta? Nasi goreng. Itu benar. Itu paling aku sukai," tutur Yoon.

Hoony, member lainnya meminta Yoon untuk memeragakan ulang saat dirinya makan nasi goreng seperti yang diunggahnya kemarin di Insta Story.

Baca juga: Besok WINNER Konser, Seunghoon Sudah Pamer Makan Nasi Goreng

Yoon mengaku makan dua nasi goreng berbeda setelah sampai di Jakarta, Kamis (19/12/2019) lalu dan nasi goreng buntut yang paling enak.

Gara-gara aksi kocak Yoon ini, saat menunggu penampilan terakhir WINNER alias encore seluruh penonton kompak meneriakkan nasi goreng.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
December 21, 2019 at 10:16PM
https://ift.tt/2Ze3NhB

Yoon WINNER dan Nasi Goreng Buntut Favoritnya... - Kompas.com - KOMPAS.com
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yoon WINNER dan Nasi Goreng Buntut Favoritnya... - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.