Search

Datang ke Jakarta, Yoon WINNER Mengaku Suka Nasi Goreng - Suara.com

Suara.com - Salah satu personel boyband WINNER, Kang Seungyoon alias Yoon mengaku tergila-gila dengan nasi goreng. Menurutnya, nasi goreng di sini sangat lezat.

"Indonesia adalah negara favorit saya. Karena di sini ada makanan favorite saya, nasi goreng. Itu sangat lezat sekali," ujar Yoon dalam konser tunggal bertajuk WINNER Cross Tour in Jakarta yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019) malam.

Kang Seungyoon
Kang Seungyoon

Karena itu, dia selalu senang setiap kali bertandang ke Indonesia. Dia bersyukur WINNER bisa kembali menggelar konser di Jakarta.

"Jadi sekarang sangat saya bersyukur kembali ke sini," sambungnya lagi.

Selanjutnya, sang leader ini pun mengatakan kalau langsung memesan nasi goreng setibanya di Jakarta. Dia juga sudah mencoba berbagai macam racikan dari nasi goreng.

"Hari pertama di sini saya makan nasi goreng udang, seafood gitu. Hari kedua kami nasi goreng buntut. Rasanya sangat luar biasa," kata Yoon memuji.

Boyband WiNNER [Suara.com/Marni]
Boyband WiNNER [Suara.com/Marni]

Bahkan Yoon sempat mempraktekan bagaimana ekspresinya saat menyantap makanan lezat tersebut di hadapan para penonton. Tentu saja aksinya mengundang rasa gemas dan tawa penonton.

Seperti diketahui, konser WINNER semalam berakhir sukses besar. Grup yang digawangi Yoon, Mino, Hoony dan Jinu itu menyanyikan 30 lagu andalan mereka.

Sebut saja Really Really, Everyday, SOSO, LA LA, Movie Star dan masih banyak lagi.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
December 23, 2019 at 09:24AM
https://ift.tt/2Mmkd26

Datang ke Jakarta, Yoon WINNER Mengaku Suka Nasi Goreng - Suara.com
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Datang ke Jakarta, Yoon WINNER Mengaku Suka Nasi Goreng - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.