Search

Viral Masak Nasi Campur Ayam Goreng Cepat Saji Pakai Rice Cooker, Hasilnya Bikin Ngiler! - Okezone

Baru-baru ini viral di media sosial yang memperlihatkan aksi orang Jepang yang memasak nasi menggunakan ayam salah satu restoran cepat saji ternama di dunia. Potongan ayam goreng cepat saji tersebut diletakan tepat di atas beras yang dimasukkan ke dalam rice cooker.

Kabarnya kebiasaan mengonsumsi ayam goreng cepat saji untuk menyambut Natal telah menjadi kebiasaan orang Jepang. Salah satu akun media sosial Facebook mengunggah foto yang memperlihatkan cara memasak nasi tersebut.

Sebenarnya tidak ada yang bebeda dari cara memasak nasi ayam cepat saji tersebut. Anda cukup mencampur beras dengan bumbu yang disukai seperti kecap asin dan kaldu ayam. Tak lupa campurkan air sesuai dengan takaran dan letakan dua potong ayam original dengan potongan besar tepat di atasnya.

Ayam Goreng

Anda bisa mulai memasak nasi tersebut seperti biasa menggunakan rice cooker yang dimiliki. Cara yang cukup mudah dan terlihat aneh ini rupanya berhasil menciptakan nasi yang terlihat nikmat dan menggugah selera.

Sebagaimana dilansir dari Asia One, Senin (16/12/2019), nasi ayam cepat saji ini selintas mirip dengan nasi kebuli. Bumbu berwarna merah kecokelatan terlihat melapisi seluruh nasi ayam goreng cepat saji yang dimasak hingga terlihat sangat gurih.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
December 16, 2019 at 11:08AM
https://ift.tt/38ILsNZ

Viral Masak Nasi Campur Ayam Goreng Cepat Saji Pakai Rice Cooker, Hasilnya Bikin Ngiler! - Okezone
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Masak Nasi Campur Ayam Goreng Cepat Saji Pakai Rice Cooker, Hasilnya Bikin Ngiler! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.