Search

Bukan Minuman, Vending Machine Ini Justru Diisi Nasi Lemak - Indozone.id

INDOZONE.ID - Biasanya, vending machine diisi minuman atau makanan ringan. Namun, di Singapura, vending machine justru diisi dengan nasi lemak.

Jika ingin mencoba nasi lemak dari vending machine ini, kamu bisa datang ke beberapa titik yang menyediakan nasi lemak, yaitu Heartbeat Bedok lantai 5, dekat MRT Tanjong Pagar, di lantai 9 gedung Mediacorp, khusus untuk staf, dan lantai dasar International Plaza.

Nasi lemak sendiri dimasak dengan santan. Kemudian, disajikan dengan sejumlah lauk seperti ikan teri, telur, kacang tanah, bawang goreng hingga sambal. Selain itu, nasi lemak juga bisa dilengkapi dengan kari ayam.

Tak hanya di Malaysia dan Indonesia saja, nasi lemak ternyata juga menjadi favorit banyak orang di Singapura.

Saking banyaknya yang menyukai nasi lemak, orang-orang di Singapura seringkali antre untuk membelinya. Karena itulah Nasi Lemak Boon Lay Power menghadirkan nasi lemak via vending machine.

Nasi lemak vending maachine ini baru diluncurkan pada Januari lalu. Tak hanya menyediakan nasi lemak saja, mesin ini juga menyediakan nasi putih rendang, nasi putih sambal sotong hingga nasi putih sambal udang. Kabarnya, mesin nasi lemak ini bakal ditambah lagi pada Juni mendatang. Wah, keren ya jadi nggak perlu antre lama-lama lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
February 15, 2020 at 09:46AM
https://ift.tt/2SsgraU

Bukan Minuman, Vending Machine Ini Justru Diisi Nasi Lemak - Indozone.id
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Minuman, Vending Machine Ini Justru Diisi Nasi Lemak - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.