Search

Tajir Melintir, Aurel Pernah Nggak Sih Makan Nasi sama Tempe Doang? - detikHot

Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Aurel Hermansyah? Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang diketahui menjadi salah satu anak selebriti Indonesia yang hidup berkecukupan.

Tinggal di rumah mewah dan semuanya serba ada, apakah Aurel pernah merasakan makan nasi dengan tempe saja? Ia memberikan jawaban yang mengejutkan. Apa itu?

"Aku pernah buka puasa dan sahur makannya mie instan aja. Pernah juga makan nasi pakai kuah bayam aja," beber Aurel saat berbincang dalam Channel YouTube Gritte.

Kejadian itu terjadi saat Anang dan Krisdayanti baru bercerai. Aurel, Anang dan Azriel memang tinggal di ruko di kawasan Jakarta Selatan.

"Kan waktu itu mama papa abis pisah kan jadi tinggalnya sama papa kan, papa kan nggak biasa ngurusin kayak gituan. Jadi ya kita makan seadanya sih," beber Aurel.

Bahkan Aurel juga pernah merasakan tidak memiliki teman kala itu.

"Aku kan nggak punya teman ya waktu itu, jadi mainnya sama anak-anak yang di dekat rumah aja. Main di kali juga aku pernah kok," tukas Aurel.

Saat Krisdayanti dan Anang pisah, Azriel dan Aurel memang tinggal di ruko bersama Anang. Hingga akhirnya Anang bertemu dengan Ashanty dan memulai kehidupan barunya di rumah mewah di bilangan Cinere.

Simak Video "Ini yang Disukai Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
February 15, 2020 at 05:15PM
https://ift.tt/2uLGwIM

Tajir Melintir, Aurel Pernah Nggak Sih Makan Nasi sama Tempe Doang? - detikHot
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tajir Melintir, Aurel Pernah Nggak Sih Makan Nasi sama Tempe Doang? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.