Search

Keren! Beli Nasi Lemak Sekarang Bisa Lewat Vending Machine - Detikcom

Jakarta -

Tak hanya Jepang yang punya vending machine makanan, Singapura juga menawarkan menu unik. Ada nasi lemak yang bisa dinikmati setiap saat dari vending machine.

Vending machine dibuat untuk memudahkan pembeli dalam mendapatkan makanan atau minuman. Awalnya vending machine populer karena menyediakan minuman, seperti air mineral kemasan, minuman kaleng, dan lainnya.

Keren! Beli Nasi Lemak Sekarang Bisa Lewat Vending MachineFoto: Istimewa

Namun kini vending machine bertransformasi dengan menyediakan aneka makanan yang menggugah selera. Vending machine seperti ini sangat populer di Jepang. Ada banyak menu enak dan unik yang tersedia di vending machine seperti ramen, gyudon (beef bowl), dan lainnya.

Baca Juga: Unik! Sekarang Ada Vending Machine yang Jual Beef Bowl

Kini vending machine yang menjual makanan juga hadir di Singapura. Seperti dilansir dari Mothership (10/2), vending machine ini menjual nasi dengan aneka lauk pauk.

Makanan yang disediakan di vending machine ini merupakan hidangan khas Malaysia. Diantaranya ada nasi lemak ayam, nasi rendang, nasi sambal udang, nasi ayam masak merah, nasi sambal sotong, nasi lemak siput sedut, dan hingga nasi lemak ikan.

Makanan tersebut disajikan dengan apik di wadah plastik berwarna hitam dimana nasinya diletakkan terpisah dengan lauknya. Tampilannya menggiurkan dengan porsi lauk yang terbilang banyak.

Keren! Beli Nasi Lemak Sekarang Bisa Lewat Vending MachineFoto: Istimewa

Baca Juga: Seru! Mesin Pencapit Ini Tawarkan Hadiah Cheesecake hingga Roll Cake

Vending macine ini bernama Boon Lay Power Nasi Lemak. Untuk menikmati makanan di dalamnya, pembeli harus merogoh kocek S$ 5.50 - S$ 7.90 atau sekitar Rp. 54.270 sampai Rp. 77.952 per porsi.

Jika Anda sedang berkunjung ke Singapura, tak ada salahnya mencicipi hidangan di vending machine tersebut. Lokasinya ada di Hearbeat Bedok, Tanjong Pagar MRT, Mediacorp Campus, Pasar Boon Lay Place, Food Village, Casuseway Point, dan Novena Square 2.

Simak Video "Kontes Durian Blitar Kenalkan Beragam Varietas Durian"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/yms)

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
February 11, 2020 at 12:30PM
https://ift.tt/2UGPyBx

Keren! Beli Nasi Lemak Sekarang Bisa Lewat Vending Machine - Detikcom
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren! Beli Nasi Lemak Sekarang Bisa Lewat Vending Machine - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.