Search

Tak Melulu Cokelat, Nasi Goreng pun Bisa Bertema Valentine | Milenial - Gatra

Pati, Gatra.com - Memberikan sesuatu hal yang istimewa di momen hari valentine seperti menjadi suatu keharusan bagi muda-mudi untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada orang terkasih. Satu di antara sekian ungkapan, nasi goreng cinta ala Up2Date Resto bisa menjadi alternatif.

Owner Up2Date Resto, Jesica mengatakan dengan tetap menjaga menu tradisional seperti nasi goreng, ia ingin menunjukkan bahwa di hari kasih sayang tidak melulu diwarnai dengan suatu yang berbahan cokelat, tetapi makanan tradisional juga bisa diusung menjadi menu alternatif.

"Kami membuat menu yang khusus untuk valentine, yakni menu tradisional yang kami kasih nama nasi goreng cinta karena berbentuk love dan berwarna pink, ujarnya," Jumat (14/2).

Selain membuat nasi goreng cinta yang ditujukan bagi insan yang kasmaran. Pihaknya juga menyediakan menu cinta lainnya, khusus di hari valentine seperti es krim, puding dan sejenisnya.

Pokoknya semua menu ini identik dengan warna pink. Kami harapkan bisa memberikan yang terbaik kepada pengunjung di hari yang istimewa ini, paparnya.

Membuat nasi goreng cinta tidak lah sukar, bahkan cenderung seperti membuat nasi goreng biasa. Pertama cukup siapkan campuran rempah seperti membuat nasi goreng pada umumnya.

Setelah semua, bahan-bahan telah siap, langkah selanjutnya memanaskan minyak goreng. kemudian memasukkan bumbu. Setellah bumbu tersebut harum kemudian nasi dimasukkan.

"Agar warna nasi goreng bisa berwarna merah muda, tambahkan saus yang dibuat dari buah-buahan khusus. Setelah masak, nasi goreng tersebut dimasukkan ke dalam cetakan berbentuk cinta di piring saji. Hias seperlunya dan nasi goreng cinta siap disantap bersama yang terkasih," imbuhnya.

Untuk melengkapi menu serba pink ini, Jesica menyiapkan stoberi, gula pasir, krim kental manis dan es batu yang kemudian dicampur di dalam mesin blender dan. "Menu spesial Valentine Day bakal memberikan kesan romantis," pungkasnya.


Reporter: Ahmad Muharror
Editor: Ade Lukmono


Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
February 14, 2020 at 06:47PM
https://ift.tt/31Sauae

Tak Melulu Cokelat, Nasi Goreng pun Bisa Bertema Valentine | Milenial - Gatra
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Melulu Cokelat, Nasi Goreng pun Bisa Bertema Valentine | Milenial - Gatra"

Post a Comment

Powered by Blogger.