Search

Striker Persib Geoffrey Castillion: Nasi Goreng Indonesia Memang Enak - detikSport

Bandung -

Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion mulai betah tinggal di Kota Bandung. Pemain keturunan Suriname ini pun kepincut dengan kuliner nasi goreng.

Punya darah Jawa-Eropa, mencicip nasi goreng tentunya bukan hal yang asing bagi pemain kelahiran 25 Mei 1991 itu. Namun, menurutnya nasi goreng di Indonesia lebih enak daripada di Belanda.

"Nasi goreng cukup enak, saya juga sebelumnya sudah pernah mencicipinya di Belanda karena di sana ada banyak restoran Indonesia. Tapi memang, rasanya berbeda dengan di sini, di sini lebih enak," ujar Castillion belum lama ini di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

"Tapi saya selalu memesan yang tidak pedas," sambung jebolan Ajax Amsterdam ini.

Suriname merupakan sebuah wilayah di Amerika Utara, yang menjadi koloni bagi Kerajaan Belanda. Wilayah ini cukup populer di Indonesia, karena memiliki kebudayaan Jawa yang dibawa para imigran Indonesia masa lampau.

Pemain yang dikontrak setahun ini punya cara untuk membayar rasa rindu kepada keluarganya di Belanda. Sebab, Geoffrey mengaku tak mungkin membawa keluarganya ke Indonesia karena anak pertamanya bersekolah di sana.

"Setiap hari saya video call dan saya pikir mereka akan tiba akhir April nanti selama dua pekan dan pada saat libur musim panas di bulan Juli," katanya.

"Mereka akan datang hanya untuk liburan. Karena anak pertama saya harus sekolah di Belanda. Jadi mereka hanya akan datang ke sini untuk berlibur saja."

Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
February 22, 2020 at 10:25PM
https://ift.tt/2T3SZQg

Striker Persib Geoffrey Castillion: Nasi Goreng Indonesia Memang Enak - detikSport
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Striker Persib Geoffrey Castillion: Nasi Goreng Indonesia Memang Enak - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.