Search

Miss World 2019 Toni Ann-Singh Kepincut Nasi Goreng - Investor Daily

JAKARTA, Investor.id - Miss World 2019 asal Jamaika, Toni Ann-Singh tengah berada di Jakarta. Toni akan hadir di Malam Puncak Pemilihan Miss Indonesia 2020 yang akan digelar di Jakarta, Kamis (20/2/2020). Toni juga akan menyematkan mahkota ke kepala Miss Indonesia 2020.

Berada di Jakarta, sudah ke mana sajakah Miss World berkulit hitam dan berambut keriting tersebut? “Belum ke mana-mana karena wakt saya singkat di Jakarta,” kata Toni yang akan kembali pada Jumat 21, Februari.

Namun baru satu hari di Jakarta, Toni mengaku sudah mencicipi beberapa kuliner Indonesia. “Tadi saya makan nasi goreng dan gado-gado. Saya suka sekali,”kata Miss Jamaika 2019 yang baru pertama kali datang ke Indonesia.

Menurut perempuan yang  menempuh pendidikan tinggi bidang studi psikologi di Florida State University itu, Indonesia dan Jamaika banyak memiliki kemiripan. “Salah satunya masakan. Masakan Jamaika dan Indonesia sama-sama pedas,” kata Toni yang pernah bercita-cita menjadi dokter.

Memenuhi keingintahuan Toni terhadap budaya kuliner Indonesia, Toni, kata Chairwomen of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, akann dibawa ke acara Master Chef. “Karena tidak punya waktu banyak, Toni salah satunya akan kami bawa ke acara Master Chef dan kami kenalkan dengan kuliner Indonesia,” kata Liliana.

Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo berharap, kehadiran Miss World 2019 Toni Ann-Singh dapat menginspirasi bagi 34 finalis Miss Indonesia 2020. “Saya harap, Miss World dapat menginspirasi para finalis Miss Indonesia. Pesan saya, jadilah Miss Indonesia yang terbaik dna jadilah diri sendiri,” kata Princess yang maju ke Miss Indonesia 2019 mewakili Jambi.

Sumber : Investor Daily

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
February 19, 2020 at 06:00AM
https://ift.tt/39IJTiA

Miss World 2019 Toni Ann-Singh Kepincut Nasi Goreng - Investor Daily
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Miss World 2019 Toni Ann-Singh Kepincut Nasi Goreng - Investor Daily"

Post a Comment

Powered by Blogger.