Search

Trik Menjaga Beras Tetap Fresh Hingga Menjadi Nasi - Dream

Minuman Es Kopi Regal yang Tetap Hits

Dream - Jenis kopi susu memang kini sangat beragam. Salah satu yang sangat mencuri perhatian Kopi Susu Regal. Minuman ini menurut data Gofood Indonesia jadi salah satu yang terlaris.

Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh Syvia Surya selaku CoFounder KopiSoe Indonesia, dalam Talkshow Kisah Kopi Vol. 2, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat 21 Februari 2020.

" Kalau secara teknikal tren kopi bisa berubah cara ekstrasinya, selain itu kalau secara general, bisa dipadukan dengan ingredients atau produk-produk unik lainnya, seperti es kopi susu regal," ucap Syvia.

Ia melihat keberhasilan KopiSoe saat mengeluarkan menu Es Kopi Soe Roegal, yang mencampurkan biskuit regal di dalamnya. Banyak anak muda yang suka terhadap inovasi. Selain itu, pencampuran bahan lainnya seperti rum juga menambah keunikan minuman ini.

" Anak-anak muda suka melihat sesuatu yang unik dan dicampur-campur begitu, mungkin kalau orangtua kan aneh ya," kata Syvia.

Ia mengatakan tahun 2020 es kopi akan tetap menjadi menu hits di kalangan anak muda. Modifikasi rasa juga tak ada habisnya.

" Itu semua tergantung brand memodifikasi dan menyesuaikan dengan tren products saat ini, mungkin dicampur cinnamon, rum, biskuit regal, bahkan santan, dan bahan baku lainnya," ujar Syvia.

Laporan: Raissa Anjanique Nathania

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
February 23, 2020 at 03:15PM
https://ift.tt/38SGdLc

Trik Menjaga Beras Tetap Fresh Hingga Menjadi Nasi - Dream
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trik Menjaga Beras Tetap Fresh Hingga Menjadi Nasi - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.