Search

Alergi Nasi, Pria asal Malaysia Alami Kondisi Ini Pada Tenggorokan - Suara.com

Suara.com - Mohammad Fitri Abdul Manaf, pria asal Malaysia berusia 27 tahun ini alergi pada nasi. Padahal nasi merupakan makanan pokok kebanyakan orang Asia.

Pria yang bekerja sebagai insinyur di perusahaan swasta ini mengaku tidak tahan saat makan nasi, menurut laporan dari World of Buzz pada Selasa (15/10/2019).

Dia pernah mencoba makan nasi tapi tenggorokannya seakan menolak. Fitri mengatakan tetapi setiap kali dia makan nasi pasti akan memuntahkannya.

Seolah-olah tenggorokannya alergi pada nasi. Untuk mendapatkan sumber karbohidrat, Fitri lebih memilih makan roti atau makanan berbahan tepung lainnya.

Ibunya mengatakan, “Ketika Fitri berusia 9 bulan, dia akan selalu melemparkan bubur beras yang saya buat untuknya. Karena saya takut dia akan kelaparan, saya mencoba memberinya roti - dan dia menyukainya!”

Sejak saat itu, Fitri hanya makan roti. Dia menambahkan bahwa ada satu contoh ketika beberapa nasi menempel ke rotinya dan Fitri langsung kehilangan nafsu makan.

"Fitri tidak pilih-pilih makanan, hanya saja dia sangat sensitif terhadap nasi," imbuh ibunya.

Pria yang tinggal di Selangor ini mengungkapkan bahwa pada awal menikah istrinya sering bingung saat membuat makanan untuknya.

“Syukurlah, istri saya dapat melihat hal kecil saya yang aneh ini dan terbuka untuk mencoba banyak resep baru,” ujar Fitri.

Jadi, istri Fitri akan membuat roti gulung sosis, daging cincang dalam roti, ikan asin goreng dan lainnya untuk makan malamnya.

Dia menambahkan, “Istri saya memasak sesuatu yang berbeda untuk dirinya sendiri. Namun, ketika kami kehabisan ide tentang apa yang harus dimakan, kami akan pergi ke warung makan atau restoran.”

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
October 16, 2019 at 04:29PM
https://ift.tt/31itooM

Alergi Nasi, Pria asal Malaysia Alami Kondisi Ini Pada Tenggorokan - Suara.com
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alergi Nasi, Pria asal Malaysia Alami Kondisi Ini Pada Tenggorokan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.