Search

Demi Kirim Uang ke Ibu, Habil Masak Nasi di Kantor - Dream

Sempat Mengira Hantu

Dia sempat merinding, mengira sedang melihat hantu. Apalagi, Azri sempat mendengar suara di bawah meja.

" Tetapi, saya beranikan diri melihat apa yang ada di sana," kata dia.

Betapa terkejutnya Azri mendapati Habil duduk di bawah kursi dengan rice cooker. " Apa yang kamu lakukan, Habil? Masak nasi atau makanan?" tanya Azri.

" Maaf, Pak, saya masak nasi karena belum makan," jawab Habil terlihat ketakutan.

Azri sempat bingung dengan jawaban Habil. Karena, dia tahun Habil baru saja dapat uang 1000 ringgit, setara Rp3,35 juta, pekan ini dan mengapa dia tidak makan di restoran bawah kantor.

" Uang itu akan saya berikan ke ibu. Meskipun dia tidak meminta uang pada saya, saya hanya merasa harus melakukannya. Ibu bisa pakai uang saya untuk beli baju, makanan dan apapun untuk adik saya juga," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
October 24, 2019 at 06:00PM
https://ift.tt/2ofYoZh

Demi Kirim Uang ke Ibu, Habil Masak Nasi di Kantor - Dream
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Kirim Uang ke Ibu, Habil Masak Nasi di Kantor - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.