Search

Bos Hotel di Makassar yang Ngamuk Gara-gara Nasi Goreng Kerap Aniaya Istri - Detiknews

Makassar -

Pemilik hotel di Makassar, Sulsel, berinisial H ditahan polisi gara-gara menganiaya istri karena kesal jamuan nasi goreng gratis istrinya untuk rekannya. Ternyata H kerap menganiaya istrinya.

"Sering mi (sering sekali) KDRT. Cuma baru kali ini dilanjut (melaporkan kasusnya)," ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar Iptu Theodorus Echeal Setiyawan saat dimintai konfirmasi, Sabtu (26/10/2019).

Bos hotel di Makassar ini masih ditahan polisi karena kasus penganiayaan ini. Korban yang melapor ke polisi menyebut pelaku kesal karena korban menjamu rekannya 5 piring nasi goreng gratis.

"Jadi kita bisa bayangkan gara-gara nasi goreng orang dianiaya sampai luka berat, itu artinya sudah aneh begitulah," ujar Penata Urusan (Paur) Humas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Tumiar terpisah.

Penganiayaan ini terjadi saat korban berinisial E bertemu rekannya di hotel milik H di Jl Lombok, Makassar, Rabu (23/10). Sebagai tuan rumah, korban menyuguhkan 5 piring nasi goreng gratis di lantai lima hotel kepada rekannya yang datang.

Namun jamuan nasi goreng korban justru membuat pelaku kesal. Pelaku tega memukuli istrinya itu dengan gantungan baju. Akibatnya mata sebelah kanan korban terluka.

"Menurut pelaku, alasannya lain, karena katanya dia sebagai suami merasa ndak pernah dihargai begitu. Tapi menurut korban dan saksi, itu gara-gara nasi goreng," kata Ipda Tumiar.


(fdn/fdn)

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
October 26, 2019 at 09:45PM
https://ift.tt/2Jn0f5I

Bos Hotel di Makassar yang Ngamuk Gara-gara Nasi Goreng Kerap Aniaya Istri - Detiknews
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Hotel di Makassar yang Ngamuk Gara-gara Nasi Goreng Kerap Aniaya Istri - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.