Search

Belum 24 Jam, Pembunuh Jimi Dibekuk saat Makan Nasi Uduk Bareng Cewek - Suara.com

Suara.com - Polisi akhirnya mengungkap misteri tewasnya Jimi Wijaya yang ditemukan bersimbah darah di Pasar Pal, Cimanggis Kota Depok, Jawa Barat, Senin (7/10/2019) dini hari.

Dalam pengungkapan kasus ini, polisi telah meringkus seorang sopir angkutan umum bernama Heru Saputra yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Jimi.

Kapolsek Cimanggis, AKP Bagus Panuntun menyampaikan, Heru ditangkap saat sedang menyantap nasi uduk di di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Kami sudah tangkap pelaku kurang dari 24 jam. Pelaku ini profesinya supir angkot kita amankan di Lenteng Agung, Jagakarsa Jak Sel, sedang makan nasi uduk, "kata Kapolsek Cimanggis, AKP Bagus Panuntun.

Berdasarkan keterangan saksi disebutkan bahwa pelaku pergi bersama teman wanita berinisial D. Kemudian penyidik melakukan pengejaran ke rumah D di Lenteng Agung.

"Setelah tiba di Lenteng Agung ternyata pelaku bersama D sedang makan nasi uduk. Kemudian pelaku dan D dibawa ke Polsek Cimanggis," katanya.

Ia mengatakan, kasus pembunuhan ini Polsek Cimanggis telah memeriksa tiga orang saksi untuk digali keterangannnya. Termasuk pelaku masih dalam penyidikan di Polsek Cimanggis.

"Kami juga amankan tas warna hitam milik pelaku yang di dalamnya ditemukan pisau milik pelaku," katanya.

Sebelumnya, peristiwa penemuan mayat Jimi yang bersimbah darah sempat membuat geger pedagang dan warga di Pasar Pal, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok. Dugaan sementara, Jimi tewas akibat luka tusuk di bagian dada. Polisi pun menyebut jika Jimi merupakan korban pembunuhan.

Kontributor : Supriyadi

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
October 07, 2019 at 02:30PM
https://ift.tt/30Yv7ja

Belum 24 Jam, Pembunuh Jimi Dibekuk saat Makan Nasi Uduk Bareng Cewek - Suara.com
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum 24 Jam, Pembunuh Jimi Dibekuk saat Makan Nasi Uduk Bareng Cewek - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.