Search

Gegara Cekcok Nasi, Pria di Medan Tewas Dikeroyok Massa - detikNews

Medan -

Seorang pria tewas setelah dianiaya massa di kawasan Medan Baru, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dugaan sementara, tewasnya korban berawal cekcok gara-gara nasi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 02.00 WIB tadi di Jalan Pasar Baru, Padang Bulan, tepatnya di Delicious Coffe. Awalnya, korban bernama Abadi Bangun (42), warga Gang Budi Utomo, meminta nasi kepada karyawan Mie Aceh Pasar Baru.

Kemudian, karyawan menanyakan kepada pemiliknya terlebih dahulu, namun tiba-tiba korban memecahkan kaca rak dagang (steling) menggunakan batu, lalu meninggalkan lokasi.

"Korban awalnya ke salah satu warung Mie Aceh dekat dengan lokasi. Dia minta nasi, namun karyawan nanya ke pemiliknya dulu. Lalu, tiba-tiba dia memecahkan kaca steling dan pergi begitu saja," sebut AKBP Maringan saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (29/1/2020).

Maringan menyebutkan setelah pergi, beberapa menit kemudian korban datang lagi dengan membawa sebilah parang. Karyawan warung yang melihat kejadian itu langsung berlarian ke Delicious Coffe. Korban pun mengejar ke lokasi.

"Sesampai di Delicious Coffe, pemiliknya menghampiri korban dan menanyakan ada masalah apa. Korban malah mengayunkan parang yang ada di tangannya. Pemiliknya oun spontan menangkis dan memukul korban di bagian lehernya," sebut Maringan.

Setelah itu, massa yang ada di lokasi mengeroyok korban hingga dinyatakan meninggal dunia.

"Untuk sementara, pemilik Delicious Coffe, Mahyudi diamankan dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Kita sedang melakukan pemeriksaan lanjutan. Sejauh ini, sudah ada beberapa orang yang diperiksa menjadi saksi," ujar Maringan.

(jbr/jbr)

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
January 29, 2020 at 03:16PM
https://ift.tt/2S1oMka

Gegara Cekcok Nasi, Pria di Medan Tewas Dikeroyok Massa - detikNews
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gegara Cekcok Nasi, Pria di Medan Tewas Dikeroyok Massa - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.