Search

Gemas! Gajah Imut Ini Asyik Makan Bareng Pawangnya hingga Comot Nasi - Detikcom

Jakarta -

Gajah dikenal sebagai hewan yang ramah dan suka berteman. Contohnya gajah imut ini, yang paling suka makan bareng pawangnya, hingga makan nasi dari piring yang sama.

Setiap hewan terlatih pasti punya pawang yang sudah menjadi teman mereka, dan dipercaya oleh hewan-hewan ini. Hubungan pertemanan antara hewan dan manusia memang bukan hal yang baru lagi, bahkan banyak hewan yang sering makan bareng dengan pawangnya, seperti gajah di India ini.

Baca Juga: Bukan Rumput, Kambing Asal China Ini Doyan Curi Makanan Manusia

Gemas! Gajah Imut Ini Asyik Makan Bareng Pawangnya hingga Comot NasiFoto: Istimewa

Dilansir dari India Times (24/01), lewat video yang viral di Facebook terlihat seorang pria yang tengah makan siang di tengah perkebunan. Pria itu asyik makan nasi dengan aneka lauk, beralaskan daun.

Di sampingnya ada gajah berukuran besar, yang diurus oleh pria yang identitasnya tak disebutkan itu. Melihat sang pawang yang asyik makan, gajah itu pun dengan santai mengambil nasi menggunakan belalainya dan makan bareng sang pawang.

Bahkan uniknya, pria itu bahkan tidak kaget atau aneh lagi melihat gajah yang diurusnya makan bareng di satu piring yang sama dengannya. Kedua sahabat itu lanjut makan, menghabiskan nasi dengan aneka lauk dan kuah kari yang enak.

Gemas! Gajah Imut Ini Asyik Makan Bareng Pawangnya hingga Comot NasiFoto: Istimewa

"Ini lah bentuk dari kebaikan dan cinta. Hewan dan manusia bisa menjadi teman baik, tanpa merugikan satu sama lain," puji seorang netizen.

"Ini adalah bukti persahabatan yang baik dan menyenangkan. Ekspresi santai dari gajah dan pengurusnya yang makan nasi bersama-sama, membuat saya terhibur," puji netizen lainnya.

Makan bareng hewan seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Di China, seorang peternak kambing, jadi viral setelah sang kambing hobi mencuri makanan-makanan miliknya. Tak jarang kambing rakus yang satu ini, beraksi dengan lihai, saat sang pemilik makan mie, nasi, hingga udang.

Gemas! Gajah Imut Ini Asyik Makan Bareng Pawangnya hingga Comot NasiFoto: Istimewa

Selain itu ada juga Jacob Feder, pawang hewan yang punya wajah tampan dari Miami, yang paling hobi makan bareng hewan-hewan peliharaannya. Seperti makan pisang bareng monyet, hingga minum susu bareng macan.

Baca Juga: Duh Gemas! Pawang Hewan Ganteng Ini Asyik Makan Pisang Bareng 3 Monyet

Simak Video "Ini Dia ''Gajah Mada'', Durian Terbaik dari Purworejo"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
January 24, 2020 at 04:32PM
https://ift.tt/2GnqW8k

Gemas! Gajah Imut Ini Asyik Makan Bareng Pawangnya hingga Comot Nasi - Detikcom
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gemas! Gajah Imut Ini Asyik Makan Bareng Pawangnya hingga Comot Nasi - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.