Search

Aturan Ketat Soal Makanan di Garuda Select, Nasi dan Cokelat Dilarang! - INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select II sudah mulai merasakan perbedaan pelatihan sepak bola di Inggris dengan Indonesia, salah satunya aturan soal makanan dan kandungan nutrisi.

Sebelumnya, redaksi berita olahraga INDOSPORT sempat membahas bahwa pemain Garuda Select sudah tidak bisa lagi menyantap nasi sebagai makanan pokok. Lantas, apa saja aturan ketat lain yang berkaitan dengan menu makanan di sana?

Sebagai pengganti nasi, pemain-pemain muda Indonesia diminta untuk mengonsumsi roti, daging, sayur, dan kentang sebagai makanan utama. Sementara untuk sarapan, mereka akan disediakan sereal.

Selain itu, para pemain juga tak diperkenankan untuk mengkonsumsi makanan bercita rasa pedas. Tidak ada menu sambal atau cabai yang disediakan oleh tim nutrisi.

Kemudian, ada beberapa catatan pelatih mengenai menu cemilan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi oleh pemain Garuda Select, salah satunya cokelat.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu penggawa Garuda Select, Muhammad Rafli Azrul, yang mengaku sudah tidak diperbolehkan memakan cokelat lagi selama berada di Inggris.

"Di luar lapangan, nutrisi makanan paling diperhatikan. Nggak boleh makan sembarangan lagi, nggak boleh makan cokelat," ucap Rafli Azrul kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (17/11/19).

"Di sini sangat teratur pola makannya, dan sebenarnya sangat bagus untuk perkembangan badan," tambah pesepak bola yang memperskuat PSM Makassar U-16 tersebut.

Rafli Azrul dan penggawa Garuda Select lainnya masih harus melakukan serangkaian latihan dan laga uji coba di Inggris hingga April 2020 mendatang. Sehingga, mereka masih butuh waktu cukup lama untuk bisa kembali mengonsumsi nasi dan cokelat seperti biasanya.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
November 17, 2019 at 04:15PM
https://ift.tt/32TZJTN

Aturan Ketat Soal Makanan di Garuda Select, Nasi dan Cokelat Dilarang! - INDOSPORT.COM
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aturan Ketat Soal Makanan di Garuda Select, Nasi dan Cokelat Dilarang! - INDOSPORT.COM"

Post a Comment

Powered by Blogger.