Search

Jauh-Jauh Terbang dari Yunani demi Sepiring Nasi - Dream

Cinta Nasi Lemak

Segera setelah mendarat di Kuala Lumpur, dia menikmati sepiring nasi lemak dengan ayam goreng. Meskipun menghabiskan waktu lama dan mengalami jet lag, Cronian mengatakan perjalanan yang telah dilaluinya sungguh berharga.

Kecintaan Cronian pada nasi lemak muncul lima tahun lalu ketika mengunjungi Malaysia dan merasakan kuliner itu untuk pertama kalinya.

" Itu benar-benar hidangan Malaysia pertama yang saya coba di kunjungan pertama saya ke Kuala Lumpur, dan seperti kebanyakan anak muda Inggris, saya makan semua yang ada di piring satu demi satu," ucap dia.

" Setelah melihat orang lokal makan nasi lemak dengan jari dan mencampur semuanya, membuat saya ingin melakukannya juga," kata Cronian melanjutkan.

Cronian punya selera makanan pedas, mengaku ketika mencoba makan nasi lemak menggunakan cara yang benar-benar khas Malaysia dengan mencampur ikan teri, kacang tanah, nasi, dan sambal, dia jatuh cinta dengan rasanya.

Dia juga mencoba beberapa kuliner lokal lain dan sejumlah hidangan favorit seperto laksa Sarawak, mee goreng mamak, kolo mee juga kuliner India dari Little India di Brickfields, Kuala Lumpur.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
November 12, 2019 at 11:20AM
https://ift.tt/2peGRkI

Jauh-Jauh Terbang dari Yunani demi Sepiring Nasi - Dream
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jauh-Jauh Terbang dari Yunani demi Sepiring Nasi - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.