Search

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Jadi Juri Lomba Masak Nasi Goreng - Poskotanews

JAKARTA – Ada hal unik dan menarik pada pelaksanaan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture 2019, yaitu lomba memasak nasi goreng yang diikuti para Atase Pertahanan dan isteri dari negara-negara sahabat.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Ibu Sisca Soewitomo (Chef Profesional) dan Bapak I Made Sandy Bhuana (Chef Hotel Borobudur) menjadi juri pada lomba yang digelar di Balai Sudirman Jalan Dr. Saharjo, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Lomba ini bertujuan memperkenalkan salah satu makanan tradisional Indonesia dengan maksud para Atase Pertahanan dan Isteri dapat mengetahui bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bisa memasak nasi goreng.

Para Atase Pertahanan dan Istri dari negara-negara sahabat yang mengikuti lomba tersebut, yaitu Filipina, Selandia Baru, Korea Selatan, Polandia, Spamyol, Brasil, Kanada, Brunei, Thailand, China, Meksiko, Brasil, Australia dan Singapura.

Pemenang lomba adalah Lieutenant Colonel Davis Lee (Singapura) sebagai juara pertama, Captain Navy Jung Yein Soo (Korea Selatan) sebagai juara kedua dan juara tiga Group Captain Wasu Manosittisak dari Thailand. (yp)

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
November 16, 2019 at 07:20AM
https://ift.tt/33TgpvY

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Jadi Juri Lomba Masak Nasi Goreng - Poskotanews
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Jadi Juri Lomba Masak Nasi Goreng - Poskotanews"

Post a Comment

Powered by Blogger.