Search

Bunga Citra Lestari Kurangi Gula dan Nasi demi Hidup Sehat - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mengatakan, dia menerapkan pola hidup sehat bukan semata-mata hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

"Kalau pola makan aku menganut hidup sehat, ini bukan mengenai bentuk badan, bukan target berat yang diinginkan, tapi lebih ke punya kesadaran soal kesehatan dan kira-kira cocok sama aktivitas kami," kata BCL saat diwawancarai usai mengisi acara Halodoc di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/11/2019).

Baca juga: Alasan Bunga Citra Lestari Buat Akun YouTube, Bukan untuk Cari Uang

BCL menyadari, untuk menjaga metabolisme tubuh diusianya sekarang, dia sudah mengurangi gula dan nasi.

"Kalau aku lebih dengan alasan kesehatan. Aku memang mengurangi gula, mengurangi banget, mengurangi tapi itu enggak ada hubungannya sama concern tertentu gitu," kata BCL.

Baca juga: Bunga Citra Lestari dalam Proses Pengerjaan Album Baru

"Karena memang aku menyadari di umur aku 36 (tahun) ini lebih ringan dan metabolisme lebih baik dengan aku mengurangi sekali gula. Nasi kan karbo, ada gula, kalau buat aku nasi lebih ke nasi merah, brown rice," ucapnya.

Rupanya, bintang film Habibie & Ainun itu sudah peduli dengan kesehatannya sejak kecil. Sebab, ibunda BCL merupakan seorang dokter gigi.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
November 14, 2019 at 07:08PM
https://ift.tt/2NPoL2h

Bunga Citra Lestari Kurangi Gula dan Nasi demi Hidup Sehat - Kompas.com - KOMPAS.com
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bunga Citra Lestari Kurangi Gula dan Nasi demi Hidup Sehat - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.