Search

Curahan Hati Korban Penipuan First Travel: Saya Menabung dari Hasil Berjualan Nasi Uduk - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Eli menjadi satu di antara korban penipuan agen First Travel, yang hadir sebagai narasumber di ILC TvOne, Selasa malam (19/11/2019).

Eli adalah seorang pedagang nasi uduk, yang hingga saat ini belum mendapatkan pemenuhan janji untuk menunaikan ibadah ke tanah suci, seperti yang disampaikan First Travel.

"Saya korban First Travel, yang janji - janjinya sampai saat ini belum saya dapatkan," ungkapnya.

 Hingga Maret 2017, Eli menuturkan jadwal keberangkatan ke Tanah Suci terus menerus diundur.

"Tapi First Travel tidak menepati janjinya. Yang harusnya akan memberangkatkan saya di tahun 2017 bulan Maret,"

Mencari Keadilan

Pedagang  nasi uduk itu menuturkan masih mencoba mencari keadilan.

Uangnya yang berharga yang tidak kunjung kembali.

Dan janji untuk memberangkatkannya ke Tanah Suci juga tidak terealisasi.

"Sampai saat ini saya mencoba mencari keadilan. Mungkin bagi First Travel atau pemerintah terkait, uang saya itu tidak berharga. Tapi untuk saya uang itu sangat berharga sekali,"

Eli, salah satu korban First Travel
Eli, salah satu korban First Travel (Youtube/Indonesia Lawyers Club)

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
November 20, 2019 at 02:49PM
https://ift.tt/2OzLu1s

Curahan Hati Korban Penipuan First Travel: Saya Menabung dari Hasil Berjualan Nasi Uduk - Tribunnews
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curahan Hati Korban Penipuan First Travel: Saya Menabung dari Hasil Berjualan Nasi Uduk - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.