Search

La Lembah Manah Akikah, Pedagang Pasar Gede Dapat Nasi Kambing - detikNews

Solo - Keluarga putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, menggelar akikah dan tasyakuran kelahiran anak kedua, La Lembah Manah. Pedagang Pasar Gede Solo turut kebagian nasi kotak dari Gibran.

Pembagian dilakukan oleh staf perusahaan katering Gibran, Chilli Pari, yang dibantu beberapa pedagang Pasar Gede. Ada 250 kotak nasi yang dibagikan kepada pedagang, sopir becak dan petugas pasar.

"Tadi saya ikut membagikan. Selain ke pedagang, saya juga bagikan ke kantor pasar, ke satpam," kata salah satu pedagang, Suharni (60) saat ditemui wartawan di Pasar Gede, Kamis (28/11/2019).


Dia juga menunjukkan isi nasi kotak tersebut. Isinya ialah nasi dengan lauk olahan daging kambing, kerupuk, pisang, air minum dan beberapa makanan ringan seperti sosis dan croissant.
Lembah Manah Akikah, Pedagang Pasar Gede Dapat Nasi KambingPedagang Pasar Gede Solo mendapatkan nasi kotak tasyakuran akikah La Lembah Manah, Kamis (28/11/2019). Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom

Selain makanan, ada pula kertas berwarna putih-merah muda. Kertas tersebut bertuliskan 'Tasyakuran Aqiqah' putri Gibran dan Selvi Ananda, La Lembah Manah yang lahir pada 15 November 2019 lalu.

"Ini dari Mas Gibran, ada tulisannya, akikah putrinya, La Lembah Manah," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
November 28, 2019 at 03:23PM
https://ift.tt/2OtsfI3

La Lembah Manah Akikah, Pedagang Pasar Gede Dapat Nasi Kambing - detikNews
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "La Lembah Manah Akikah, Pedagang Pasar Gede Dapat Nasi Kambing - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.