Search

Kuliner Kekinian Surabaya, Ikan Goreng Nasi Liwet - beritajatim

Surabaya (beritajatim.com) – Kuliner kekinian di Surabaya kian variatif. Salah satu kuliner serba ikan dengan kolaborasi beberapa menu nasi.

Terkenal dengan sajian fillet ikan goreng tepung dan nasi liwetnya, Ngikan menjadi salah satu brand kuliner lokal yang sedang banyak digemari oleh masyarakat Surabaya. Dapat dijumpai di jalan Nginden Semolo, Surabaya.

Di Jawa Timur sendiri, Ngikan Surabaya adalah cabang pertama yang dimiliki oleh Tom Liwafa. Nantinya juga akan hadir di beberapa kota lain, seperti Sidoarjo dan Malang.

Pemilik resto Ngikan Surabaya, Tom Liwafa mengakatan, menu makanan adalah sebuah produk yang menjawab tantangan tentang tambahan gizi pada sebuah sajian kuliner.

“Kita semua sudah mengetahui dari berbagai penelitian akademis, bahwa kandungan gizi dan nutrisi pada seekor ikan, sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Kandungan seperti protein, omega 3,” ucapnya, Minggu (17/11/2019).

Tom Liwafa menambahkan, melalui brand Ngikan ini, dirinya juga mempunyai tujuan khusus di balik kegiatan bisnisnya, yaitu sosial movement.

“Mengingat kita ini adalah negara maritim, tentunya stok ikan kita sangat berlimpah. Dan banyak masyarakat yang menyandarkan kehidupannya dengan menjadi seorang nelayan. Nah, untuk itu, saya secara pribadi juga ingin memberikan kesempatan yang lebih luas untuk menyerap hasil panen ikan dari para nelayan,” ungkapnya.

Lanjutnya, tentunya tak hanya olahan menu ikan saja, rencananya berbagai biota laut juga akan dihadirkan di resto ini. Seperti udang, cumi-cumi, dan lain lain.

“Berbagai olahan menu di Ngikan ini nantinya tentu bisa dinikmati oleh berbagai kalangan pelanggan. Menggunakan ikan dengan kualitas terbaik, serta tepung yang premium, pelanggan juga dapat memilih aneka sambal nusantara seperti sambal matah, sambal acar kuning, dan sambal mercon, semua kombinasi tersebut hanya dibanderol dengan harga sebesar Rp. 19.000 per porsi,” lanjutnya. [way/but]

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
November 17, 2019 at 11:42AM
https://ift.tt/2Of5ZAc

Kuliner Kekinian Surabaya, Ikan Goreng Nasi Liwet - beritajatim
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kuliner Kekinian Surabaya, Ikan Goreng Nasi Liwet - beritajatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.