Search

Liburan ke Bali, Jorge Lorenzo Lahap Makan Nasi Goreng - Okezone

Jorge Lorenzo tengah menikmati momen liburan di Pulau Dewata Bali. Pria yang baru saja memutuskan untuk pensiun dari dunia MotoGP itu diketahui telah berada di Indonesia sejak empat hari lalu.

Momen liburannya kali ini terasa begitu spesial. Selain menikmati keindahan alam dan menjajal sejumlah resor mewah, Jorge Lorenzo juga sempat menikmati salah satu kuliner terlezat khas Indonesia. Apalagi kalau bukan nasi goreng.

 Pria makan

Pemandangan unik ini pertama kali dibagikan oleh salah satu teman Jorge Lorenzo ke dalam Instagram @fitri.supardi, yang kemudian diunggah ulang oleh akun @tia.setyawaty92.

Dalam video berdurasi singkat itu, Jorge terlihat tengah bersiap menyantap olahan nasi goreng yang ada di hadapannya. Ia sepertinya memesan nasi goreng spesial yang disajikan dengan beragam topping menggugah selera, mulai dari telur mata sapi, dan dua tusuk sate.

 Pria makan

Tak beberapa lama kemudian, pembalap yang dijuluki X-Fuera itu tampak melahap olahan nasi goreng sembari mendeskripsikan rasanya ke arah kamera.

"Love, peace, nasi goreng," tutur Jorge Lorenzo sembari tersenyum lebar dan mengedipkan mata, menunjukkan bahwa ia benar-benar menikmati hidangan tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
November 27, 2019 at 06:16PM
https://ift.tt/2DlO3yP

Liburan ke Bali, Jorge Lorenzo Lahap Makan Nasi Goreng - Okezone
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan ke Bali, Jorge Lorenzo Lahap Makan Nasi Goreng - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.