Search

NETZ ID - Demi Menghemat, Pria Ini Kepergok Masak Nasi di Kantor - netz.id

Kita dapat berkorban tanpa pamrih untuk orang-orang yang kita kasihi, untuk membuat hidup mereka sedikit lebih mudah. Inilah hal yang coba dilakukan oleh seorang pria untuk keluarganya. Pria asal Malaysia bernama Azri Walter, baru-baru ini membagikan momen menyentuh yang dia saksikan sendiri.

Ia menemukan salah satu pegawainya sedang memasak nasi di kantor dengan tujuan menghemat uang. Azri mengatakan bahwa dia tidak sengaja menemukan pegawainya itu ketika sedang naik ke lantai atas.

(World Of Buzz)

“Saya membuka pintu, tidak ada siapa-siapa di sana kecuali lampu menyala. Saya melihat sekeliling dan melihat ada bayangan di bawah meja. Saya mulai merinding, lalu saya mendengar sesuatu bergerak di bawah meja, itu membuat saya penasaran ingin melihat apa itu,” katanya.

Kemudian ia menemukan Habil, salah satu pegawainya jongkok di bawah kolong meja dengan penanak nasi.

"Apa yang kamu lakukan, Habil? Memasak nasi atau makanan?,” tanya Azri.

"Maaf Pak, saya sedang memasak nasi karena saya belum makan,” kata Habil.

Azri sempat bingung karena pegawainya itu baru saja gajian dengan total Rp 3,3 juta di minggu yang sama, ia pun menanyakannya kepada Habil mengapa tidak makan di kantin bawah.

 “Uang yang saya hasilkan minggu ini, akan saya berikan kepada ibu saya. Meskipun dia tidak meminta uang kepada saya, saya merasa harus melakukannya,” jelas Habil.

(World Of Buzz)

Rupanya, ibu Habil membesarkan keluarga sendirian di Kuala Lipis karena ayahnya telah meninggal beberapa tahun yang lalu.

“Bukan apa-apa, pak. Saya tidak tahu sampai kapan ibu saya disini, jadi ketika dia masih hidup, saya hanya ingin membuatnya bahagia,” tambahnya.

Setelah Azri mendengar semua ini, dia tersentuh dengan ketidakegoisan Habil dan memberinya pelukan.

Dia juga memberi tahu Habil bahwa dia akan makan mengajaknya siang bersama dan membeli makanan enak.

Azri mengatakan bahwa dirinya belajar banyak dari kejadian ini. Kemudian ia membagikan cerita tersebut di akun pribadinya karena ingin memberi tahu orang lain untuk menghargai orang tua selama mereka masih hidup.

WORLD OF BUZZ

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
November 04, 2019 at 12:05PM
https://ift.tt/2C95z91

NETZ ID - Demi Menghemat, Pria Ini Kepergok Masak Nasi di Kantor - netz.id
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "NETZ ID - Demi Menghemat, Pria Ini Kepergok Masak Nasi di Kantor - netz.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.