Search

Dekarasi Hari Nasi Goreng Apresiasi Para Ibu - Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Nasi goreng merupakan salah satu dari sekian ragam kuliner Indonesia yang digemari oleh masyarakatnya. Hampir setiap kota memiliki penjual nasi goreng dengan bumbu dan ciri khasnya tersendiri. Masakan sederhana yang terkenal dari Sabang sampai Merauke ini memang tidak diragukan lagi kelezatannya.

Marsha Violita, Product Manager PT Sasa Inti mengatakan, meskipun sederhana dan hanya berbasis nasi ditumis dengan bumbu khas Indonesia, nasi goreng selalu dicari oleh para pecinta kuliner domestik maupun mancanegara. Ragam nasi goreng di Indonesia dan bumbu rempahnya yang khas membuat nasi goreng menjadi menu yang disukai siapa saja.

“Bahkan, keanekaragaman nasi goreng nusantara tersebar dari mulai nasi goreng kaki lima sampai nasi goreng spesial berstandar hotel bintang lima,” ungkapnya dalam keterangan pers.

Menurut Marsha, Nasi Goreng merupakan warisan kuliner yang sangat kental dengan budaya Indonesia, karena setiap daerah di Indonesia selalu punya ciri khasnya masing-masing. Nasi Goreng sangat digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia karena cara pembuatan yang mudah, tergolong terjangkau dan juga cocok dijadikan santapan kapanpun. Sarapan, makan siang atau makan malam, Nasi goreng selalu enak dinikmati setiap saat.

“Berangkat dari ide itulah kami mengangkat tema Hari Nasi Goreng Nasional, mengajak masyarakat untuk merayakan Nasi Goreng sambil sekaligus mengapresiasi dan meringankan pekerjaan ibu-ibu dirumah, karena sangat praktis tentu par ibu bisa selalu memberikan yang terbaik untuk keluarganya dengan bumbu praktis dari Sasa ini secara cepat, tetapi tetap nikmat,” jelasnya.

Apalagi, tambah dia, nasi goreng sudah sangat melekat di keseharian masyarakat Indonesia dan bisa dinikmati kapan pun dan dimana pun. Bahkan, setiap daerah di Indonesia memiliki bumbu nasi goreng khasnya dan itu menjadikan nasi goreng sebagai menu nasional Indonesia yang penuh cita rasa.

Untuk itu, Sasa mendeklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional sebagai sebuah gerakan untuk mengajak seluruh anggota keluarga di seluruhIndonesia sekaligus mengapresiasi peran para Ibu di dapur dengan memasak nasi goreng menggunakan Sasa Bumbu Nasi Goreng. Sasa melihat seorang Ibu sebagai sosok hebat yang tak kenal lelah melakukan tugas-tugasnya.

Lebih lanjut Marsha mengatakan seorang ibu tidak bisa dianggap remeh perannya karena sosok ibu harus memikul beban dan tanggung jawab yang berat.

Seorang ibu dituntut harus bisa mengurus semua urusan rumah tangga dari yang terkecil sampai yang terbesar sekalipun. Bahkan, banyak para ibu juga harus mencari nafkah untuk seluruh anggota keluarganya.

“Semua itu mereka lakukan mulai dari pagi hingga malam hari tanpa henti,” tutupya.

Sumber : Investor Daily

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
April 28, 2020 at 01:55PM
https://ift.tt/2xfhp2v

Dekarasi Hari Nasi Goreng Apresiasi Para Ibu - Investor Daily
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dekarasi Hari Nasi Goreng Apresiasi Para Ibu - Investor Daily"

Post a Comment

Powered by Blogger.