Search

Nasi Goreng Kecap Menjadi Pilihan Saat Work From Home - Investor Daily

Jakarta, Beritasatu.com - Nasi goreng merupakan salah satu menu khas Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia telah mengetahui aneka bumbu nasi goreng beserta cara membuatnya.

Bahkan, nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling banyak diperbincangkan di jejaring media sosial (Medsos) di saat work from home (WFH).

Baca Juga: Nasi Goreng Tarik Perhatian Warga Inggris

Alasan tersebut, menjadi pertimbangan Sajiku meluncurkan Sajiku Bumbu Praktis Nasi Goreng Kecap, yang merupakan bumbu nasi goreng kecap pertama di Indonesia.

Consumer Food and Seasoning Department Manager Ajinomoto Indonesia, Yani Herlyani,mengatakan nasi goreng kecap merupakan jenis nasi goreng yang paling sering dimasak oleh konsumen di Indonesia. Namun, hingga saat ini belum ada yang memproduksi bumbu praktis nasi goreng kecap.

“Oleh karena itu, Sajiku kini hadir dengan bumbu Nasi Goreng Kecap dengan harga terjangkau Rp 2.000 per bungkus, sebagai solusi bagi ibu-ibu di rumah untuk memasak nasi goreng yang praktis di tengah situasi pendemi Covid-19,” ujar Yani Herlyani dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (21/4/2020).

Baca: Ketua KPK Jamu Dewas dengan Nasi Goreng

Yani menambahkan, Sajiku bumbu praktis Nasi Goreng Kecap dibuat dengan perpaduan rempah-rempah pilihan dan kecap yang tepat, sehingga membuat nasi goreng menjadi selezat sajian di rumah.

“Dengan Sajiku bumbu praktis Nasi Goreng Kecap, ibu dapat juga membuat kreasi sajian nasi goreng lain yang praktis, sehat, dan tentunya bergizi seimbang,” tandasnya.

Menurut Yani, situasi pandemi Covid-19 yang sangat memprihatinkan sekarang ini juga membuat ibu maupun masyarakat di Indonesia harus tetap stay #DirumahAja, dan terkadang menjadi sangat bosan. Dapur Umami dari Ajinomoto Indonesia yang memiliki lebih dari 700 resep praktis, sehat, dan bergizi dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengurangi kebosanan ibu-ibu di rumah.

Baca Juga: The Front Room Padukan Masakan Ala Asia-Amerika

“Kalangan ibu rumah tangga dapat tetap produktif di rumah dengan mengkreasikan sajian-sajian dari Dapur Umami, dan keluarga pun tetap dapat menjaga daya tahan tubuhnya dengan mengkonsumsi masakan yang bergizi seimbang, walaupun #DirumahAja,” pungkas Yani.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
April 21, 2020 at 11:18PM
https://ift.tt/3eFhayE

Nasi Goreng Kecap Menjadi Pilihan Saat Work From Home - Investor Daily
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nasi Goreng Kecap Menjadi Pilihan Saat Work From Home - Investor Daily"

Post a Comment

Powered by Blogger.