Search

Menu Bergizi ala Eatnjoy Catering Balikpapan, Rasakan Lezatnya Nasi Daging Garing Rempah Legit - Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Menu Bergizi ala Eatnjoy Catering Balikpapan, Rasakan Lezatnya Nasi Daging Garing Rempah Legit

Demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diimbau untuk tinggal di rumah. Hal itu membuat masyarakat dihadapkan dengan minimnya aktivitas di luar khususnya untuk memenuhi kebutuhan pokok pangan.

Eatnjoy Catering Balikpapan memberikan solusi bagi masyarakat dan karyawan yang tinggal di rumah dengan menyediakan sajian katering yang sehat.

Sebanyak 21 pilihan menu yang ditawarkan oleh Eatnjoy Catering. Terdiri dari nasi, sayur mayur, lauk, sajian pendamping dan dessert atau buah-buahan.

Dilengkapi pula dengan air mineral. Uniknya, semua sajian yang ditawarkan adalah masakan khas Nusantara.

Meski kuliner dari luar negeri sudah masuk dan cukup digandrungi masyarakat, masakan tradisional yang kaya akan rempah dan bumbu kah tanah air punya tempat tersendiri di hati masyarakat.

Makanan tradisional adalah makanan dan hidangan yang diturunkan dari generasi ke generasi atau yang telah dikonsumsi selama beberapa generasi.

Makanan dan hidangan tradisional bersifat tradisional, dan mungkin memiliki preseden bersejarah dalam hidangan nasional, masakan daerah atau masakan lokal

"Ada 21 pilihan menu dan kami menawarkan free ongkir," ungkap Nasib Sihombing, Manager Operational Eatnjoy Catering Balikpapan.

Salah satu menunya adalah Nasi Laris Ayam, nasi putih yang disajikan dengan lauk ayam fillet goreng kremes, orek tempe, tumis kacang panjang, telur dadar iris, sambal goreng kentang, lengkap dengan kerupuk, irisan timun dan puding atau buah.

Adapula nasi daging garing rempah legit, nasi putih dengan daging sapi goreng garing dengan saus legit, perkedel jagung, krecek, tumis kacang panjang, lengkap dengan sambal, kerupuk, puding atau buah.

Menu lain juga tak kalah menarik, sehat dan higenis, seperti nasi ayam balado, gudeg jogja, nasi uduk, nasi pecel Madiun hingga nasi semur telur.

Nasib menjamin bahan yang digunakan berkualitas dan diolah secara higienis.

Semua item dikenakan harga Rp35.000. Untuk pemesanan dapat menghubungi Whatsapp 0899 9851 861 (*)

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
April 19, 2020 at 10:09PM
https://ift.tt/3cvXhba

Menu Bergizi ala Eatnjoy Catering Balikpapan, Rasakan Lezatnya Nasi Daging Garing Rempah Legit - Tribun Kaltim
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menu Bergizi ala Eatnjoy Catering Balikpapan, Rasakan Lezatnya Nasi Daging Garing Rempah Legit - Tribun Kaltim"

Post a Comment

Powered by Blogger.