Search

Dengan Semangat AKBP Slamet Masak Sendiri Nasi Untuk Warga Terkena Dampak Covid19 - Mitra Today News

Penulis : Adi/rn

Koba,Mitratoday.com-Polres Bangka Tengah (Bateng) Bersama dengan TNI membagikan 200 paket nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak dari covid 19, pada hari Jumat (17/4) di sekitaran bundaran Tugu Ikan Kota Koba.

Kapolres Kabupaten Bateng AKBP. Slamet Ady Purnomo beserta jajarannya dan personel TNI sibuk memasak nasi hingga membungkus di dapur umum yang berada di halaman Mapolsek Koba.

Slamet mengatakan bahwa sejak mewabahnya pandemi covid 19, pendapatan masyarakat kalangan menengah ke bawah semakin merosot, sehingga Polri dan TNI berupaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

“Untuk kegiatan kali ini kita membuat dapur umum, yang sama-sama kita melakukan masak bersama TNI, dan kita juga bersama-sama membagikan makanan tersebut kepada mereka yang terdampak covid 19,” ujar Slamet, Jumat (17/4).

Ke depannya pihaknya bersama TNI juga akan melaksanakan kegiatan pembagian sembako, yang berasal dari sumbangan para donatur yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak covid 19.

“Kita berharap agar masyarakat yang terkena dampak dari covid 19 untuk tetap semangat, tetap melakukan kegiatan positif, dan tetap melakukan upaya-upaya pencegahan Covid19,” pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



"nasi" - Google Berita
April 17, 2020 at 05:24PM
https://ift.tt/34JoKU5

Dengan Semangat AKBP Slamet Masak Sendiri Nasi Untuk Warga Terkena Dampak Covid19 - Mitra Today News
"nasi" - Google Berita
https://ift.tt/2IdrjUu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dengan Semangat AKBP Slamet Masak Sendiri Nasi Untuk Warga Terkena Dampak Covid19 - Mitra Today News"

Post a Comment

Powered by Blogger.